Wednesday 21 March 2018

Doa Untuk Kesuburan Wanita Supaya Mudah Pregnant [ Mohon Sebarkan!! ]



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ..

Segala puji bagi Allah, Rabb sekalian alam. Selawat serta salam buat junjungan mulia Nabi Muhammad SAW keluarga serta para sahabat dan pengikut yang istiqamah menuruti beliau sampai hari kiamat.

Sahabat yang di rahmati Allah ..

Wanita yang kurang subur sulit untuk mendapatkan cahaya mata jangan sesekali putus asa. Ikhtiar itu sangat penting dengan mendapat perawatan dari petugas medis. Mungkin juga belum waktunya untuk menimang cahayamata. InsyaAllah berdoalah kepada Allah SWT agar dikurniakan zuriat karena mungkin uolsss tidak beberapa subur karena masalah ovulasi, berat badan, usia, masalah saluran fallopia dan masalah lain-lain terkait organ peranakan yang tersumbat.

Doa ini diantara yg baik untuk diamalkan kepada wanita yg kurang subur. InsyaAllah dengan mengamalkan dan dengan izin-Nya bisa merubahkan segala sesuatu dari yang buruk ke yang baik untuk wanita yang memiliki masalah kesuburan. Yang penting keyakinan kekuasaan-Nya dalam menyembuhkan.

Cara-caranya:

Sebelum memulai bacaan harus baca:

1. Istighfar 10 kali.

2. Shalawat Nabi 10 kali.

3. Al-Fatihah 1 kali.

4. Ayatul Kursi 1 kali.

5. Doa Untuk Mendapat zuriat. (Setiap kali setelah shalat)

6. Doa Kesuburan (Surah Al-Anbiyaa: Ayat 30) – 11 kali

P / S: Siapkan botol air yg bersih secukupnya. Setiap kali habis membaca "Doa Kesuburan" maka ditiupkan ke air tersebut. Minum air bacaan setiap hari. Sapu air pada bagian bawah pusat ke turun kebawah dengan air ini sebanyak tiga (3) kali sambil membaca "Doa Kesuburan". InsyaAllah pada bagian yang bermasalah akan pulih dengan izin-Nya. Jika ada yang tersumbat maka akan terbuka saluran tersebut.


Maksudnya:
Dan apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu pada asal awalnya bergabung (sebagai benda yang satu), lalu Kami pisahkan antara keduanya? Dan Kami jadikan dari air, tiap-tiap benda yang hidup? Maka mengapa mereka tidak mau beriman?

Wasallam.

No comments:

Post a Comment